Tools & Info

Kalkulator Simulasi
Estimasi PLTS Rooftop On Grid

Kalkulator / simulator untuk simulasi perhitungan sederhana solusi Simulasi PLTS Rooftop On Grid dengan konfigurasi AC 220/230 V (1 fasa) atau 380/400 V (3 fasa). Perhitungan dilakukan dengan asumsi PSH (peak sun hours) 4.0 - 4.5 jam.

Kalkulasi di bawah hanya merupakan ilustrasi. Perhitungan teknis detail (engineering) mungkin berbeda karena akan mempertimbangkan posisi lokasi (koordinat GPS), potensi shadow (bayangan yang menghalangi sinar matahari, azimuth (arah panel) dan tilt (kemiringan panel), pembulatan (karena ketersediaan perangkat di pasar) dan oversizing panel surya.

Untuk paket solusi yang ada, harap lihat Paket Solusi di bagian bawah.
Kami juga menyediakan jasa layanan Pre Feasibility Studi (Pre FS) maupun studi kelayakan / feasibility study (FS) termasuk detailed engineering (DED).

Form Kalkulasi

Harap menggunakan komputer PC Desktop / Notebook untuk menampilkan form kalkulasi.

Daya Terpasang PLN
  Kapasitas Maksimum Solar Inverter KVA / KW
  Kapasitas Maksimum Panel Surya KWp
Kapasitas PLTS
  Rekomendasi Kapasitas Maksimum Solar Inverter KVA / KW
  Rekomendasi Kapasitas Maksimum Panel Surya KWp
Perkiraan Produksi Energi per Bulan KWh
Perkiraan Penghematan Tagihan per Bulan Rp.

CUSTOMIZED SOLUTION

Untuk paket solusi kebutuhan daya yang tidak tercantum dalam paket solusi ini atau disyaratkan secara khusus yang berbeda dengan paket solusi yang ada, harap hubungi kami. Kami hanya memberikan penawaran berdasarkan perhitungan teknis berdasarkan standar nasional dan internasional serta rekomendasi manufaktur.

Penawaran Solusi Hexamitra

Kami akan menyampaikan penawaran kepada calon klien yang serius dengan informasi detail mengenai sistem yang ditawarkan dengan dilengkapi perhitungan produksi energi, benefit lingkungan, informasi teknis (datasheet) perangkat utama dan kalkulasi teknis pembebanan.

Share this page

  Menu Tools & Info

  Brosur Solusi

Brosur Solusi PLTS Rooftop On Grid

  Search (Pencarian)

  Authorized Distributor

SMA Solar Technology Fronius Studer Benyi